Redesain Website untuk Marketing



Bagian I: Pentingnya Website Anda


Pemasaran secara Outbound vs Inbound
Internet telah mengubah dinamika dunia usaha. Selama dekade terakhir, pelaku pasar telah menggunakan teknik pemasaran secara " Outbound " seperti mengadakan perdagangan / pameran dan dengan periklanan, di mana pelaku pasar berusaha menyebar pesan sejauh dan seluas mungkin dengan harapan itu akan bergaung atau memantul kembali disertai dengan beberapa individu. Metode pemasaran Outbound ini menjadi kurang dan kurang efektif untuk dua alasan :

Orang lebih baik memblokir gangguan – suatu pemasaran yang berbasis pesan. Rata-rata oknum akan membanjiri mereka dengan ribuan gangguan tadi per hari dan itu akan menggambarkan cara yang lebih kreatif untuk memblokirnya, termasuk dalam hal itu adalah caller ID, spam filtering, dan on-demand di TV dan radio.

Internet menyajikan cara cepat dan mudah bagi konsumen untuk belajar dan belanja.
Daripada harus terbang ke luar negeri untuk belanja, misalnya, konsumen dapat ke Internet untuk membeli suatu produk dan layanan atau melakukan penelitian.

Saat ini, konsumen ke internet untuk memulai proses belanja mereka. Dalam rangka untuk tetap kompetitif, perusahaan perlu memanfaatkan teknik pemasaran cara " Inbound " untuk "menemukan" konsumen yang mencari produk dan layanan online mereka.


Website anda adalah alat marketing paling penting yang sudah anda miliki.


Bagian II: Kebenaran & alasan yang salah

Alasan yang salah
"Kami mempunyai perusahaan baru yang jelas ada dan berkelas."
"Saya bosan dengan website lama."
"Ini sudah 12 bulan dari redesain terakhir."
"Bagian desain menginginkan itu dilakukan."
"CEO menginginkan itu dilakukan."

Alasan yang tepat
"Menemukan lebih banyak prospek."
"Mengkonversi lebih banyak prospek ke dalam link dan ke pelanggan."
"Branding" mungkin hal yang berguna ... jika itu akan mendorong tujuan di atas.

Apa yang harus dilakukan
Ciptakan lebih banyak, lebih baik, Ciptakan konten yang lebih dioptimalkan, usul atau saran dan perintah yang lebih baik untuk menuju ke aksi, Mengoptimalkan halaman untuk arahan.

Bagian III: 7 Tips Redesain Website

1. Tujuan : Lebih banyak pengunjung dan Link.
Alasan anda merancang ulang situs web anda adalah dari dampak bisnis anda, karena anda tidak bosan dengan desain atau karena anda seorang CEO yang menginginkan itu biru tidak merah. Jadi, fokuslah pada hasil yang anda inginkan. Lebih banyak pengunjung, link dan pelanggan. Setiap anda membuat keputusan harus berfokus pada peningkatan tujuan tersebut. Tetapkan hal itu di pikiran, anda mungkin menghabiskan sedikit waktu untuk memikirkan mengenai tulisan di kotak bawah warna oranye ini, dan lebih banyak waktu untuk memikirkan hal-hal yang akan meningkatkan hasil pemasaran.



2. Menghindari perangkap. Inventarisasi aset anda, kemudian lindungi itu.
Ada banyak cara yang tak terhitung untuk redesain website yang sebenarnya dapat berdampak negatif terhadap hasil marketing anda. Sebenarnya, saya akan lebih sering mengatakan daripada tidak sama sekali, redesain website yang sudah dilakukan memiliki dampak negatif pada hasil marketing. Keberadaan website anda yang harus anda bangun. Aset tersebut membantu menemukan prospek website anda dan membantu anda untuk merubah itu menjadi link dan ke pelanggan. Anda perlu mencari tahu aset apa saja yang dibutuhkan yaitu (konten yang hebat, keywords untuk peringkat anda, inbound links ke setiap halaman, alat konversi) dan lindungi itu dengan hati-hati selama redesain. Banyak " ahli web desain " menganggap ini salah. Mereka adalah ahli desain bukan ahli marketing di Internet.

3. Habiskan resources pada konten hebat yang menarik dan convert. Bukan desain yang unik.
Ada artikel hebat dari Seth Godin tentang ini. Dia mengatakan "Saya memohon kepada anda untuk tidak membuat desain asli. Ada lebih dari satu miliar halaman desain web. Sesungguhnya hanya ada satu untuk dapat anda memulai ? ... Mobil anda tidak unik, dan rumah anda mungkin juga tidak. "Saya setuju. Sebagian besar orang peduli dengan konten lebih dari desain. Desain memang harus baik, tapi tidak berarti harus yang unik dan mahal.

4. Buat konten untuk membangun strategi secara terus menerus.
Jika Anda memiliki lebih banyak konten, rata-rata Anda akan memiliki lebih banyak pengunjung situs web dan bisnis Anda tumbuh lebih cepat. 100 halaman situs web akan mengalahkan 10 halaman web 90% kali. Dan 500 halaman web, akan lebih baik. Dan jika beberapa dari halaman web itu ditulis baru-baru ini, itu lebih baik. Maka, bangunlah sebuah strategi untuk terus menambah lebih banyak lagi konten untuk website anda dari waktu ke waktu. Petunjuk: Blogging membuat konten menjadi mudah, namun baca ini dulu sebelum anda membuat blog.

5. Aktifkan konversi eksperimen.
Sebuah kunci untuk mengendalikan tingkat konversi anda dan jumlah link yang anda dapatkan dari website anda dari waktu ke waktu adalah untuk terus meningkatkan efektivitas alat konversi anda - biasanya ini berarti untuk halaman arahan anda. Jika anda membangun sepenuhnya sebuah situs web statis dan pergi ke konsultan atau orang IT setiap dan setiap kali anda ingin membuat halaman arahan yang baru atau yang sudah ada untuk mengubah halaman, anda mungkin akan membatasi kemampuan anda untuk bereksperimen dan berimprovisasi dengan cepat. Saya yakin bahwa beberapa jenis sistem yang memungkinkan anda mengedit konten halaman arahan dan membangun tanpa harus tahu coding adalah ide yang baik.

6. Termasuk blog, RSS, halaman arahan, SEO.
Setiap situs web yang dibangun sekarang harus mencakup dasar-dasar ini. Itu tidak mahal, dan itu bekerja. Sebuah blog adalah cara terbaik untuk membuat konten secara terus-menerus, dan mulai untuk berkomunikasi dengan pelanggan dan prospek anda. RSS memungkinkan beberapa konten dari situs web anda akan secara otomatis terdorong ke website dan orang lain, meningkatkan jangkauan konten anda. Halaman arahan sangat penting untuk mendapatkan nilai sebenarnya dari trafik anda. Dan SEO tidak berat, dan itu benar-benar bekerja.

7. Metrik: Pengunjung dan Link.
Kami sampai 1 lingkaran penuh. Jika tujuan adalah untuk meningkatkan pengunjung dan konversi, maka untuk itulah metrik harus kita ikuti. Apa artinya ini? Artinya jika CEO membenci desain baru, ceritakan ke dia dan tunjukkan dia metrik peningkatan link konversi anda. Jika creative director kami mengatakan ia menyukai desain baru, dia meminta untuk menjelaskan mengapa anda memperoleh lebih sedikit link dan mengapa anda tidak seharusnya mengubah kembali ke situs web yang lama.

Sebuah website bisnis adalah alat bisnis dan harus memberikan hasil bisnis. Biarkan pekerjaan karya seni ada di galeri dan di museum. Karir anda dan perusahaan anda akan berterima kasih untuk itu.

Bagian IV: Marketing Resources
Di bawah ini ada tool dan resources yang free untuk marketing online :

Website Grader (www.websitegrader.com) - alat yang berguna untuk mengukur efektivitas marketing situs web anda, mendapatkan gratis custom report dalam hitungan detik dengan saran untuk website anda

MarketingProfs (www.marketingprofs.com) - Sebuah resources hebat untuk studi kasus, pemahaman, dan best practices dari rekan dan ahli dalam pemasaran

HubSpot Internet Marketing Blog (blog.hubspot.com) - Artikel tentang strategi bisnis dan inbound pemasaran Internet

Web ink now (www.webinknow.com) - pemikiran kepemimpinan online dan strategi viral pemasaran dari pemenang penghargaan penulis David Meerman Scott

HubSpot (www.hubspot.com) - Internet marketing software yang akan membantu anda menemukan lebih banyak prospek dan menghasilkan lebih banyak link dan sales yang berkualitas.

Posting yang berhubungan



Related Websites

Join My empire