Menjadi Master keyword, bagian 1: mengelola keyword research untuk konten Web Anda.

Oleh Ken McGaffin

Seringkali, webmaster tidak melakukan pengelolaan terhadap keyword research, atau melakukan researchnya hanya berdasarkan improvisasi. Akibatnya, mereka melewatkan banyak peluang untuk lebih mengendalikan trafik ke situs mereka. Pada artikel ini, akan dijelaskan mengapa perencanaan sangat penting dan harus sejalan dengan strategi bisnis Anda.

Perencanaan yang baik dan pendekatan yang sistematis akan memungkinkan anda untuk mendapatkan hasil terbaik melalui keyword research anda. Jangan langsung masuk ke project ! Luangkan waktu untuk memikirkannya, lalui dan pahami apa yang hendak anda capai sebelum anda mulai bekerja. Orang yang memikirkan keyword research sebelum melompat lebih jauh mempunyai kesempatan besar untuk mendapatkan dan memanfaatkan peluang besar.

Pengelolaan keyword research
Mengapa kita perlu melakukan keyword research ? Tidak dapatkah hanya dengan mempublikasikan konten yang bermanfaat ? Toh, akankah orang menemukannya ?

Jika anda hanya menduga apa yang orang cari, anda mengambil risiko anda akan salah. Mengapa mengambil risiko ketika keyword research tersebut dapat memberikan wawasan ke dalam apa yang benar-benar orang cari?

Henry Ford pernah berkata, "Jika ada rahasia besar dari keberhasilan dalam kehidupan, itu terletak pada kemampuan untuk menempatkan diri sendiri sebagai orang lain dan melihat sesuatu dari sudut pandangnya."

Tentu saja, Ford tidak menulis secara khusus tentang keyword research - tetapi ia mampu dengan baik dalam hal ini. Untuk memainkan keyword research anda harus benar-benar menempatkan diri anda pada pelanggan anda.

Jika anda melakukan research dengan benar, anda tidak hanya akan dapat mengoptimalkan situs web konten yang ada, akan tetapi anda juga dapat menyerap masukan akan ide baru untuk konten yang membuat orang akan tertarik. Anda mungkin akan dengan mantap menemukan market yang valuable untuk produk anda yang ada serta beberapa ide cerdas untuk produk-produk baru.

Tujuan dari keyword research untuk membantu anda mendapatkan lebih banyak uang dari konten yang Anda punyai saat ini, dan sebagai pondasi untuk membuat keuntungan lebih besar di masa depan.

Jadi apa dasar pendekatan anda untuk mengambil proyek keyword research ? Inilah cara pendekatan yang menarik untuk keyword research.

Langkah 1: Mulai dengan Daftar Seed Keyword yang bagus
Seed keywords adalah kata-kata yang anda gunakan untuk memulai project keyword research. Dari kata-kata itu sendiri kelihatan tidak terlalu bermanfaat, tetapi petunjuknya membawa Anda kaya, menghasilkan sumber uang-dalam membuat keyword.

Misalnya saya meneliti keyword untuk sebuah situs informasi tentang bisnis keluarga. 'Suksesi' mungkin itu adalah seed keyword yang menjanjikan karena itu memandu saya untuk mendapatkan 'suksesi dispute,' 'resolusi konflik,' 'mediasi,' dan sebagainya.

Semakin besar jumlah seed keyword yang menjanjikan, anda telah memulai sebuah project, menjadikan lebih komprehensif akan hasil akhir anda.

Catat di catatan kecil apa yang akan anda mulai, tetapi itu tidak akan memberikan anda apa-apa mengenai daftar dari kemungkinan-kemungkinan yang ada - Anda perlu melakukan sesuatu untuk merangsang kreativitas Anda.

Ketika saya memulai sebuah project baru, cara favorit saya adalah menempatkan diri saya keluar dari kantor dan sengaja memberikan waktu untuk diri saya berpikir sejenak.

Saya akan pergi ke kios koran atau toko majalah terdekat dan membeli tiga atau empat majalah di daerah tempat saya researching. Kemudian saya akan duduk di sebuah kedai kopi dan membaca majalah itu untuk mencari artikel yang baik. Saya ingin memahami subjek dari daerah dan isu-isu penting atau ide yang saat ini sedang dibahas.

Saya akan memilih artikel yang terbaik dari artikel yang telah saya temukan dan dari situ mulai mencari detail beritanya. Saya akan tetap menggunakan notebook saya dan mencatat ide utama dan konsep yang dibahas di artikel, dan mendaftar apa yang saya pikir mungkin akan menjadi keywords yang penting

Melalui usaha ini saya akan mendapatkan daftar sekurang-kurangnya 20 seed keywords. Setelah itu baru waktunya untuk online dan melakukan keyword research secara nyata.

Langkah 2: Cari Keyword
Dengan menggunakan layanan dari Wordtracker, dan salah satu fiturnya dari Wordtracker adalah menyediakan dua macam keyword : 'related keywords' dan 'long tail keywords.'

Related keywords adalah kata yang sering digunakan dalam hal yang fakta atau sudah pasti. Misalnya, keyword yang berhubungan untuk 'back pain' akan termasuk 'sciatica' dan ' spinal problems '; keyword yang terkait untuk 'home business' akan termasuk ' weekend entrepreneur ' atau ' working from home '. (contoh ini hasil dari Wordtracker's Keyword Universe tool.)

Long tail keywords untuk 'back pain' adalah 'lower back pain,' dan 'exercise for back pain'; long tail keywords untuk 'home business ' akan termasuk ' 'home business opportunities ,' 'how to set up a home business, ' atau 'home business support.' (contoh ini hasil dari Wordtracker's Keyword Researcher tool.)

Saya ambil seed keywordsnya yang dikumpulkan dari majalah dan dicari 'keyword' untuk masing-masing secara bergantian. Anda mungkin saja tergoda untuk menyelidiki lebih dalam secara detail, namun anda harus menunda dulu godaan itu untuk saat ini. Temukan lebih banyak dulu yang terkait sebagai konsep yang tepat - anda tidak mencari jawaban pertama yang benar, tapi untuk banyak jawaban yang benar.

Jika saya researching situs web pada 'membeli properti di luar negeri', saya tidak akan hanya tertarik pada keyword seperti 'rumah di luar negeri,' 'properti di luar negeri,' dan 'internasional properti' tetapi juga 'internasional hipotik,' 'real estate global , ' ' Hak milik, ' ' membeli diluar rencana', ' asuransi kesehatan di luar negeri, ' dan ' asing '.

Selalu mencari celah peluang. Keyword research adalah salah satu cara yang paling efektif untuk mengidentifikasi celah market disaat yang lain telah gagal untuk mengetahuinya.

Proses ini akan memberikan anda ratusan keywords yang terkait. Anda sekarang dapat tes popularitas itu - bagaimana setiap kata tersebut sering dicari rata-rata setiap harinya. Angka rata-rata itu, digabung dengan penilaian anda sendiri tentang bagaimana keyword yang penting bagi bisnis anda, memungkinkan anda untuk memprioritaskan daftar keyword.

Langkah 3: Merencanakan Struktur Konten Web Anda
Anda dapat menggunakan keywords untuk merencanakan konten dari situs Anda. Kelompokkan ke dalam suatu tema - misalnya, 'legal pitfalls ' dapat dikelompokkan dengan ' property rights ' sebagai bagian dari bagian utama pada undang-undang untuk membeli dan memiliki properti di luar negeri.

Bagaimana anda memainkan kelompok ini terserah anda. Anda harus memiliki tujuan pada tiap kelompok yang mencerminkan produk dan layanan dan ditargetkan untuk target pasar tertentu. Mulai dengan 6 hingga 10 tema, kemudian bangun tema-tema itu nanti.

Langkah 4: Temukan Long Tail Keywords
Sekarang adalah waktunya untuk bisa masuk ke yang lebih detail. Keywords yang telah dikelompokkan menjadi tema adalah titik awal untuk penggalian ke dalam Long Tail Keywords. Ambil setiap keywords yang anda teliti dan analisa bagaimana itu digunakan pada pencarian istilah yang panjang. Misalnya, 'properti di luar negeri' digunakan dalam pencarian istilah panjang ini :
• properti untuk penjualan di luar negeri
• properti di luar negeri
• investasi properti di luar negeri
• membeli properti di luar negeri
• hipotik untuk membeli properti di luar negeri
• properti hipotik kedua di luar negeri
• pemukiman investasi properti di luar negeri
• eco investasi properti di luar negeri
• penjualan kembali properti di luar negeri

Selanjutnya, lihat pada pencarian harian dihitung untuk mendapatkan gambaran yang relevan pada pentingnya untuk setiap istilah. Menggunakan teknik ini, Anda dapat dengan cepat membangun ratusan matriks, bahkan ribuan, keywords.

Langkah 5: Anda Membuat Konten Rencana Rinci
Sekarang mulai mencari ide konten tertentu. Saya akan selalu kembali pada catatan saya yang asli dan mengikuti formula ini untuk membuat konten ide :


Hot issue + keyword yang populer = Konten Judul


Jika, misalnya, anda tahu bahwa bekerja dengan agen lokal perkebunan dan pejabat adalah isu panas (Hot issue), anda dapat menggabungkan ini dengan keyword 'rumah di luar negeri' untuk membuat konten judul :

'Hukum yang mengatur dalam membeli sebuah rumah di luar negeri'

Jangan takut dengan istilah yang sangat kompetitif. Masukkan dalam salinan situs web anda, bahkan jika anda tidak memiliki kesempatan untuk menaikkan peringkat yang bagus - anda sudah meletakkan landasan untuk masa depan.

Keyword research yang baik membantu anda untuk merencanakan suatu rencana rinci dari konten. Ini berarti anda tidak akan membuang waktu untuk konten yang tidak relevan, tetapi akan fokus pada konten yang sangat relevan gagasan yang akan membawa trafik pada Anda setelahnya.

Keyword research selesai ?
Sekarang Anda telah menetapkan fokus anda, anda siap untuk mulai membuat konten anda. Tetapi keyword research anda perlu proses yang terus berlangsung. Setelah anda mempublikasikan halaman anda, anda perlu memonitor kinerja, melakukan penyesuaian, dan kemudian secara sistematis memperluas keyword yang baik untuk peringkat anda yang akan dibahas pada artikel yang akan datang.

Sumber : http://www.sitepoint.com/article/organize-keyword-research/
Lebih detailnya...

12 cara ampuh untuk mendapatkan income tambahan lewat Internet


Oleh Josh Catone

Jika anda khawatir dengan kondisi perekonomian dunia sekarang yang tidak menentu dan jungkir balik, jangan putus asa : kami minta anda untuk tidak khawatir. Internet, kata yang sudah pernah atau sering anda dengar, ternyata adalah tempat yang paling indah, penuh peluang untuk mendapatkan uang jika anda dapat tahu peluang-peluang itu di mana. Kami sudah me-list free 12 cara yang akan menuntun anda ke arah yang benar untuk tahu peluang dalam mendapatkan uang ekstra secara online. Tidak perlu anda bekerja full time – meskipun harus ada orang yang mengatur untuk tiap-tiap tugas – tapi dengan cara bekerja berpasangan atau tandem istilahnya, atau bisa anda lakukan layaknya anda bekerja freelance atau hari kerja, yang tentunya akan membuat anda membutuhkan biaya ekstra yang lebih.

Jika Anda mengetahui ada yang lain, silahkan share di comment.


1. Proyek Freelance
Bahkan sebagai perusahaan yang menempatkan pekerjanya, dalam pekerjaannya masih membutuhkan seseorang yang lain untuk menyelesaikannya. Sering kali, perusahaan akan berubah menjadi freelancer di per basis proyek sebagai cara untuk menghemat uang dan membuat sesuatu diselesaikan dengan cepat. Selanjutnya, dalam lingkup yang lebih kecil, dalam sekali proyek, tidak masuk akal untuk beberapa perusahaan akan menyewa karyawan tetap, jadi sering mereka akan berubah ke freelancer marketplace. Ada banyak tempat untuk mencari freelancer marketplace, tapi tempat yang besar untuk tawaran berbasis pekerjaan adalah tempat yang baik untuk memulai. ELance, Guru, ScriptLance, dan sologig adalah beberapa yang paling dikenal.

2. Menjadi Topic Expert
About.com menyediakan user sebagai situs web terbaik di dunia yang akan memandu anda dalam area berisi topik. Tiap-tiap area dari situs ini dikelola oleh guide bayaran yang ahli di area tersebut. Tugas dari guide adalah, satu di bagian blogger, satu di bagian direktori kurator, dan satu di bagian kolumnis. Selalu ada terbuka kesempatan untuk guide baru dan kompensasinya dimulai dari $ 725 per bulan. Guide dibayar berdasarkan jumlah trafik masuk ke areanya dan beberapa yang masuk akan membuatnya melebihi $ $100.000 per tahun.

3. Moonlight layaknya Desainer
More and more smart companies adalah perusahaan yang menuntun arah kontes desain menuju ke kontes desain secara crowdsource, desain mereka profesional dan berkualitas untuk mendapatkan hasil yang lebih efisien. Untuk desainer, kontes menawarkan link yang tetap dari client yang potensial dan cara untuk membangunnya melalui portofolio mereka. Leader untuk pasar dalam hal ini adalah situs 99designs. Dengan hampir $ 3 juta hadiah uang yang diberikan, dan ratusan proyek yang terbuka setiap saat, anda tidak akan pernah kekurangan pekerjaan. ReadWriteWeb memiliki daftar situs kontes lainnya untuk desainer dalam menemukan lebih banyak peluang.

4. Menjual barang bekas yang Anda miliki
Menjadi jutawan eBay jauh dari mudah, tetapi medapat beberapa tambahan uang di ekonomi yang sulit kali ini pasti dapat dilaksanakan. Kami semua memiliki beberapa produk di gudang yang tidak pernah kita gunakan, sudah usang, atau hanya tidak diperlukan lagi. Promosikan itu untuk dijual di eBay atau Craigslist dan buat beberapa uang tambahan, tunai. Satu barang bekas bagi anda adalah merupakan harta bagi orang lain.

5. Cash Anda ada dalam Photo
Produk foto-foto amatir adalah bisnis besar. Tahun lalu iStockPhoto telah melakukan pembayaran sebesar $ 20,9 juta sebagi royalti untuk para kontributor. Jadi menjual foto Anda mungkin bisa merupakan cara untuk membuat beberapa uang tambahan, pendapatan pasif, dan ada beberapa tempat dimana anda dapat mencoba untuk menjual gambar Anda. Kami baru-baru ini menerbitkan daftar 15 saham seperti foto situs web, banyak yang memberikan bonus untuk foto yang eksklusif.

6. Jual Beli sebuah Website
Menjual dan membeli situs web juga telah menjadi bisnis besar. SitePoint's Marketplace telah berkembang ke dalam web nomor satu tempat untuk membeli dan menjual web situs, dan banyak orang bisa mencukupi hidup hanya melakukan itu saja.

7. Membantu orang mencari
Jika Anda menemukan hal-hal yang baik di Internet, maka Anda dapat membuat beberapa tambahan uang untuk membantu orang menemukan informasi yang mereka butuhkan. Pencarian situs web Chacha mempekerjakan seorang tentara sebagai search guides yang membantu orang-orang melakukan pencarian web. Anda tidak akan membuat uang yang besar untuk melakukan ini, tapi bukan merupakan cara buruk untuk membuat beberapa cadangan uang di waktu anda yang senggang.

8. Menjual Tulisan Anda
Mencari pekerjaan full time sebagai penulis tidak mudah (percaya saya, saya tahu itu !), Namun menjual tulisan bebas anda (dan audio, video, dan gambar) tidak akan pernah ditolak oleh Associated Konten. AC adalah jaringan konten produsen yang memungkinkan seseorang untuk mengirimkan konten dan dibayar untuk itu ketika konten anda disalurkan ke situs mitra mereka. Situs menyatakan ia telah membayar lebih dari $ 1 juta untuk konten produsen.

9. Nama Produk
Bahkan jika Anda bukan seorang desainer, Anda masih bisa mendapatkan income di aksi crowdsourcing. NameThis merupakan situs kontes mirip dengan 99designs, tetapi bukan persaingan untuk desain proyek, pengguna datang untuk bersaing dengan nama-nama baru untuk produk dan layanan. Jika kamu fancy dengan nama sendiri yang clever wordsmith, ada uang yang akan diperoleh di NameThis.

10. Desain T-Shirt
Di sisi lain, jika Anda seorang bintang desain, Anda mungkin ingin mencoba keberuntungan Anda di t-shirt desain untuk Threadless. Menang desain mendapatkan $ 2.000 secara tunai, dan gratis t-shirt senilai $ 500, ditambah semua prestise sebagai pemenang Threadless. Untuk yang bukan desainer dapat mengirimkan slogan untuk ikut di hadiah uang tunai $ 500.

11. Lakukan pekerjaan tambahan
Amazon Mechanical Turki adalah orang-berkuasa di API dari Amazon yang memungkinkan perusahaan untuk memudahkan tugas outsource ke manusia. Tugas ini duniawi, dan mereka tidak dibayar banyak untuk ini, tetapi ini merupakan jalan yang bagus bagi mereka untuk bisa mendapatkan uang tambahan hanya dengan melakukan hal-hal seperti meninjau restoran, evaluasi hasil pencarian, dan penilaian video.

12. Makelar produk pada blog Anda
Mempunyai sebuah blog? Jika Anda ingin membuat sedikit tambahan uang tunai, PayPerPost menawarkan cara posting blog tentang produk dan layanan yang disponsori untuk mendapatkan uang. Ada beberapa etika di sini, jadi kami menyarankan anda selalu jelas mengungkapkan bila posting dibayar dan menghindari pekerjaan yang memerlukan positive review.

Sumber : http://www.sitepoint.com/blogs/2008/11/12/12-killer-ways-to-make-extra-income-on-the-web
Lebih detailnya...

Related Websites

Join My empire