12 cara ampuh untuk mendapatkan income tambahan lewat Internet


Oleh Josh Catone

Jika anda khawatir dengan kondisi perekonomian dunia sekarang yang tidak menentu dan jungkir balik, jangan putus asa : kami minta anda untuk tidak khawatir. Internet, kata yang sudah pernah atau sering anda dengar, ternyata adalah tempat yang paling indah, penuh peluang untuk mendapatkan uang jika anda dapat tahu peluang-peluang itu di mana. Kami sudah me-list free 12 cara yang akan menuntun anda ke arah yang benar untuk tahu peluang dalam mendapatkan uang ekstra secara online. Tidak perlu anda bekerja full time – meskipun harus ada orang yang mengatur untuk tiap-tiap tugas – tapi dengan cara bekerja berpasangan atau tandem istilahnya, atau bisa anda lakukan layaknya anda bekerja freelance atau hari kerja, yang tentunya akan membuat anda membutuhkan biaya ekstra yang lebih.

Jika Anda mengetahui ada yang lain, silahkan share di comment.


1. Proyek Freelance
Bahkan sebagai perusahaan yang menempatkan pekerjanya, dalam pekerjaannya masih membutuhkan seseorang yang lain untuk menyelesaikannya. Sering kali, perusahaan akan berubah menjadi freelancer di per basis proyek sebagai cara untuk menghemat uang dan membuat sesuatu diselesaikan dengan cepat. Selanjutnya, dalam lingkup yang lebih kecil, dalam sekali proyek, tidak masuk akal untuk beberapa perusahaan akan menyewa karyawan tetap, jadi sering mereka akan berubah ke freelancer marketplace. Ada banyak tempat untuk mencari freelancer marketplace, tapi tempat yang besar untuk tawaran berbasis pekerjaan adalah tempat yang baik untuk memulai. ELance, Guru, ScriptLance, dan sologig adalah beberapa yang paling dikenal.

2. Menjadi Topic Expert
About.com menyediakan user sebagai situs web terbaik di dunia yang akan memandu anda dalam area berisi topik. Tiap-tiap area dari situs ini dikelola oleh guide bayaran yang ahli di area tersebut. Tugas dari guide adalah, satu di bagian blogger, satu di bagian direktori kurator, dan satu di bagian kolumnis. Selalu ada terbuka kesempatan untuk guide baru dan kompensasinya dimulai dari $ 725 per bulan. Guide dibayar berdasarkan jumlah trafik masuk ke areanya dan beberapa yang masuk akan membuatnya melebihi $ $100.000 per tahun.

3. Moonlight layaknya Desainer
More and more smart companies adalah perusahaan yang menuntun arah kontes desain menuju ke kontes desain secara crowdsource, desain mereka profesional dan berkualitas untuk mendapatkan hasil yang lebih efisien. Untuk desainer, kontes menawarkan link yang tetap dari client yang potensial dan cara untuk membangunnya melalui portofolio mereka. Leader untuk pasar dalam hal ini adalah situs 99designs. Dengan hampir $ 3 juta hadiah uang yang diberikan, dan ratusan proyek yang terbuka setiap saat, anda tidak akan pernah kekurangan pekerjaan. ReadWriteWeb memiliki daftar situs kontes lainnya untuk desainer dalam menemukan lebih banyak peluang.

4. Menjual barang bekas yang Anda miliki
Menjadi jutawan eBay jauh dari mudah, tetapi medapat beberapa tambahan uang di ekonomi yang sulit kali ini pasti dapat dilaksanakan. Kami semua memiliki beberapa produk di gudang yang tidak pernah kita gunakan, sudah usang, atau hanya tidak diperlukan lagi. Promosikan itu untuk dijual di eBay atau Craigslist dan buat beberapa uang tambahan, tunai. Satu barang bekas bagi anda adalah merupakan harta bagi orang lain.

5. Cash Anda ada dalam Photo
Produk foto-foto amatir adalah bisnis besar. Tahun lalu iStockPhoto telah melakukan pembayaran sebesar $ 20,9 juta sebagi royalti untuk para kontributor. Jadi menjual foto Anda mungkin bisa merupakan cara untuk membuat beberapa uang tambahan, pendapatan pasif, dan ada beberapa tempat dimana anda dapat mencoba untuk menjual gambar Anda. Kami baru-baru ini menerbitkan daftar 15 saham seperti foto situs web, banyak yang memberikan bonus untuk foto yang eksklusif.

6. Jual Beli sebuah Website
Menjual dan membeli situs web juga telah menjadi bisnis besar. SitePoint's Marketplace telah berkembang ke dalam web nomor satu tempat untuk membeli dan menjual web situs, dan banyak orang bisa mencukupi hidup hanya melakukan itu saja.

7. Membantu orang mencari
Jika Anda menemukan hal-hal yang baik di Internet, maka Anda dapat membuat beberapa tambahan uang untuk membantu orang menemukan informasi yang mereka butuhkan. Pencarian situs web Chacha mempekerjakan seorang tentara sebagai search guides yang membantu orang-orang melakukan pencarian web. Anda tidak akan membuat uang yang besar untuk melakukan ini, tapi bukan merupakan cara buruk untuk membuat beberapa cadangan uang di waktu anda yang senggang.

8. Menjual Tulisan Anda
Mencari pekerjaan full time sebagai penulis tidak mudah (percaya saya, saya tahu itu !), Namun menjual tulisan bebas anda (dan audio, video, dan gambar) tidak akan pernah ditolak oleh Associated Konten. AC adalah jaringan konten produsen yang memungkinkan seseorang untuk mengirimkan konten dan dibayar untuk itu ketika konten anda disalurkan ke situs mitra mereka. Situs menyatakan ia telah membayar lebih dari $ 1 juta untuk konten produsen.

9. Nama Produk
Bahkan jika Anda bukan seorang desainer, Anda masih bisa mendapatkan income di aksi crowdsourcing. NameThis merupakan situs kontes mirip dengan 99designs, tetapi bukan persaingan untuk desain proyek, pengguna datang untuk bersaing dengan nama-nama baru untuk produk dan layanan. Jika kamu fancy dengan nama sendiri yang clever wordsmith, ada uang yang akan diperoleh di NameThis.

10. Desain T-Shirt
Di sisi lain, jika Anda seorang bintang desain, Anda mungkin ingin mencoba keberuntungan Anda di t-shirt desain untuk Threadless. Menang desain mendapatkan $ 2.000 secara tunai, dan gratis t-shirt senilai $ 500, ditambah semua prestise sebagai pemenang Threadless. Untuk yang bukan desainer dapat mengirimkan slogan untuk ikut di hadiah uang tunai $ 500.

11. Lakukan pekerjaan tambahan
Amazon Mechanical Turki adalah orang-berkuasa di API dari Amazon yang memungkinkan perusahaan untuk memudahkan tugas outsource ke manusia. Tugas ini duniawi, dan mereka tidak dibayar banyak untuk ini, tetapi ini merupakan jalan yang bagus bagi mereka untuk bisa mendapatkan uang tambahan hanya dengan melakukan hal-hal seperti meninjau restoran, evaluasi hasil pencarian, dan penilaian video.

12. Makelar produk pada blog Anda
Mempunyai sebuah blog? Jika Anda ingin membuat sedikit tambahan uang tunai, PayPerPost menawarkan cara posting blog tentang produk dan layanan yang disponsori untuk mendapatkan uang. Ada beberapa etika di sini, jadi kami menyarankan anda selalu jelas mengungkapkan bila posting dibayar dan menghindari pekerjaan yang memerlukan positive review.

Sumber : http://www.sitepoint.com/blogs/2008/11/12/12-killer-ways-to-make-extra-income-on-the-web

Posting yang berhubungan



Related Websites

Join My empire