SEO untuk Bisnis Kecil



Rasanya seperti waktu selalu sulit untuk bisnis kecil, tapi tidak ada waktu yang lebih buruk daripada masa resesi. Selama resesi, banyak perusahaan mencoba untuk memangkas kembali sebanyak mungkin, tetapi kapan pemangkasan mulai membuat perusahaan tidak sehat ? Satu untuk menempatkan pertanyaan ini adalah selalu diterapkan dengan pertanyaan SEO. Haruskah bisnis kecil membayar untuk SEO ketika budget menipis ?

Sayangnya, banyak bisnis kecil yang dilakukan pertama adalah memangkas anggaran periklanan mereka. Mungkin ini dapat untuk menyimpan sedikit uang, tapi jika mereka benar memotong bisnis iklan, mereka tidak akan mampu menarik pelanggan baru. Tanpa klien baru, hanya sedikit yang dapat mereka lakukan untuk dapat membuat lebih banyak uang. Kadang dari mulut ke mulut dapat membantu sedikit, but it's not efektif, tidak efektif untuk dobrakan pemasaran.

Kadang pemasaran Web lebih murah daripada melakukan pemasaran offline, masih akan ada biaya yang dibutuhkan. Namun, Anda bisa mendapatkan lebih banyak pengembalian modal atas investasi Anda sejak Anda dapat lebih mendalam menganalisis seberapa baik Anda melakukan pemasaran. Sejak website mengijinkan pengguna untuk dapat melacak dari mana trafik mereka berasal, yang akan mempermudah untuk mengidentifikasi dan memotong setiap kegiatan online marketing yang tidak bekerja. Untuk tujuan ini, bisnis kecil tidak harus segera memotong anggaran SEO mereka ketika budget menipis.

Beberapa bisnis kecil bahkan mungkin tidak ada investasi untuk SEO, dan bisnis ini mungkin bertanya mengapa mereka harus menghabiskan uang. Namun, mereka pemilik bisnis kecil tidak akan mengakui bagaimana hebatnya pengembalian modal yang akan mereka dapatkan dengan menggunakan SEO mereka. Besar pengembalian modal atas investasi adalah segalanya saat dalam masa resesi, dan melakukan SEO di ranking satu sebagai salah satu solusi utama.

Dengan memilih keywords dan frase yang spesifik, Anda menargetkan secara rinci audiens Anda. Kadang iklan di majalah bisa mendapatkan banyak perhatian, tapi Anda tidak akan pernah benar-benar tahu apakah target pangsa pasar Anda akan melihat iklan Anda ? atau jika sedang dilihat, hanya oleh seseorang yang tidak akan pernah membeli produk Anda. SEO, bagaimanapun, membuat beberapa situs Web Anda akan dilihat oleh orang-orang yang mencari apa yang Anda tawarkan. Ia membawa lebih dari sekedar kuantitas; ia membawa pengunjung dalam kualitas dan menyediakan mereka dengan informasi tentang situs Anda sesegera mungkin.

Ketika sampai waktunya untuk berhubungan dengan SEO, bisnis kecil memiliki beberapa pilihan. Mereka dapat menangani SEO sendiri atau mereka dapat menyewa perusahaan SEO profesional. Jelas yang pertama adalah yang paling ramah-anggaran, namun jika Anda dan karyawan tidak memahami dasar-dasar SEO untuk melakukannya, Anda mungkin berakhir dengan wasting your time - waktu Anda akan terbuang percuma. Untungnya, Anda dapat mempelajari dasar-dasar SEO cukup cepat.

Membayar perusahaan untuk melakukan SEO, terutama jika perusahaan tersebut bertanggung jawab penuh dan benar-benar meredesigns website Anda dari bawah hingga jadi dan dioptimalkan keseluruhannya, mungkin harganya akan di luar anggaran Anda. Cukup banyak bisnis kecil yang tidak mampu untuk ini. Namun, mempunyai seorang ahli dalam SEO akan sangat membantu. Outsourcing merupakan bagian dari proses SEO dan sangat bermanfaat. Misalnya, Anda mungkin ingin menyewa penulis SEO profesional untuk menciptakan konten untuk website Anda setelah Anda menentukan keywords Anda sendiri.
Lebih detailnya...

Teknik Search Engine Marketing - Organik Vs Paid Marketing


Ada dua teknik Search Engine Marketing. Anda bisa mendapati situs Anda terdaftar di internet melalui optimasi organik, atau anda dapat membayar untuk trafik Anda dan ranking Anda. Kombinasi dua teknik tersebut adalah benar-benar merupakan pilihan yang terbaik, jika Anda memiliki uang dalam anggaran Anda untuk melakukan itu.

Optimasi Organik

Untuk SEO organik akan memerlukan banyak kerja keras dan dedikasi. Anda mencoba untuk menempatkan situs Anda di posisi atas dalam search results tanpa membayar sepeserpun untuk iklan. Ini bisa sulit, tetapi dengan teknik marketing yang benar hal seperti itu adalah sangat mungkin.

Langkah pertama untuk SEO organik adalah keyword research. Jangan gunakan keyword yang paling populer. Cari pada celah / niche pasar pada bisnis Anda atau situs web yang berhubungan, dan kembangkan secara relevan, keyword padat konten yang friendly untuk web crawlers dan pembaca. Gunakan konten ini di situs Web Anda, blog, iklanbaris, dan artikel yang dikirimkan ke direktori.

Teknik hebat Search Engine Marketing yang lain untuk teknik SEO organik adalah back linking. Back link adalah link yang mengarah ke situs Web Anda yang berasal dari situs web pihak ketiga. Anda kemudian menempatkan iklan dalam situs Web Anda ke listing page. Hal ini akan membuat loop ke engine, dan visitor Anda, yang mungkin menjelajahinya, sehingga situs Anda akan mendapatkan lebih banyak trafik dan akan lebih sering dicrawl.

Teknik Paid Marketing

Paid search engine marketing meliputi pay-per-click, atau sponsored, advertising. Anda dapat melakukan pembelian paid ads tersebut pada setiap search engine, situs-situs yellow pages, dan banyak direktori. Mereka biasanya memanfaatkan uang dengan baik, dan dalam beberapa kasus mereka masih bekerja dengan cukup baik.

Sayangnya, orang-orang sudah mulai mengerti. Banyak situs yang membayar untuk iklan karena situs web tersebut tidak cukup bagus untuk SEO organik. Ini biasanya berarti bahwa situs tersebut cukup berguna untuk pencari internet. Survei kemudian menunjukkan bahwa lebih banyak orang yang menghapus "sponsored" iklan yang ditampilkan oleh search engine. Lebih baik alokasikan uang Anda pada ahli yang menguasai pengetahuan di teknik Marketing organik.
Lebih detailnya...

6 SEO Marketing Tips to Send You to the Top


SEO marketing tips can be found everywhere on the web. Unfortunately, many of these are outdated, are understandable only to experts, or are completely useless for your particular situation. These SEO marketing tips are based on current SEO trends and are applicable to every website.

1. Dismiss everything you thought you knew about SEO marketing. Things are changing rapidly, and unless you are in the loop our your information is less than a year old, you are probably behind the times.

2. Get rid of keyword and description metatags. These tags do not hold much sway, if any, with search engines anymore. Additionally, all your competition has to do is "view source" on their web browser and know exactly what keywords you are targeting.

3. Because description tags are not used or ignored, the first paragraph of your web content is crucial. This content is the first thing the search engines index, and it is the part of your site that comes up in the search results. Make sure it is keyword oriented.

4. Keywords and phrases are important for SEO marketing, but don't overdo it. A keyword density of about 3-5% is enough to get the attention of the search engines, and will keep your content human friendly. If you spam your keywords and phrases all over your site, search engines can and will ban you from their listings entirely.

5. Buy a domain that contains your keywords. If you already have a domain that is not SEO oriented, you can buy a better one and point it to your existing site. The first sites to pop up in a search will be those that have the keyword in the URL.

6. Avoid duplicate content. If you place an article on an article directory, don't use it on your website. Never copy content from other sites, either. Not only is it plagiarism, but the search engines tend to ignore duplicate content.

Source: http://ezinearticles.com/?6-SEO-Marketing-Tips-to-Send-You-to-the-Top&id=2180342
Lebih detailnya...

Related Websites

Join My empire