Setelah kita mempelajari Menjadi Master keyword bagian 1 menunjukkan bahwa keywords research adalah masalah yang sangat mendasar bagi banyak pengembang web - dan memang sudah seharusnya seperti itu. Ada banyak keraguan dalam menghadapi tantangan ketika melakukan keyword research untuk membentuk keberadaan online anda.
Masalah dari pengembang web dilihat dari perspektif SEO - terutama ketika meluncurkan sebuah situs baru - termasuk berikut ini :
• Anda benar-benar tidak memiliki history yang menjadi dasar untuk menetapkan keyword.
• Situs anda tidak memiliki history di indeks Google.
• Situs anda tidak memiliki inbound links.
Jika anda ingin bertanya seputar (misalnya, di SitePoint's SEO Forum) untuk solusi tentang cara mengatasi masalah ini, standar respon anda adalah kemungkinan untuk menerima itu, sampai anda memiliki link yang masuk di tempat, Anda akan cenderung jatuh sebagai korban " Google sandbox."
Konon, sandbox ini merupakan staging area bagi suatu kehidupan pada suatu server Google, meskipun ada beberapa perdebatan mengenai ini apakah benar-benar ada. Teorinya adalah situs-situs yang baru akan dikirim ke sandbox sampai usia situs tinggal sedikit, pada saat mereka dipromosikan ke indeks Google regular. Jika hal ini benar, jelas the sandbox merupakan kendala yang nyata untuk situs web baru.
Yang jelas, apakah the sandbox itu ada atau tidak bukan itu intinya - yang penting adalah efek dari Google sandbox itu sendiri. Dengan kata lain, cara Algoritma Google bekerja mengarah ke kendala bahwa banyak orang yang menyalahkan the sandbox.
Satu pendekatan yang standar untuk meluncurkan sebuah situs baru adalah mempublikasikan situs, mendapatkan beberapa link kualitas rendah, tinggalkan itu selama satu tahun, dan saat kembali ke situs itu telah menjadi sebuah sejarah.
Dalam dunia nyata, sangat tidak praktis untuk meninggalkan sebuah situs selama satu tahun - anda dapat melakukan sesuatu. Dan saya yakin bahwa dengan keyword research yang baik, membuat konten yang baik, dan mengumpulkan inbound links berkualitas tinggi, bisa untuk mengembangkan situs baru yang akan terbukti cepat sukses.
Dengan pemikiran ini, inilah cara saya melakukan pendekatan dalam peluncuran situs baru :
1. Menentukan kata kunci utama (dan the hot issues).
2. Cari otoritas situs.
3. Mulai publish konten web dan keyword yang menarik – yang kaya akan link.
4. Mencari fakta awal sukses di search engine - tidak peduli seberapa kecil.
Menentukan Primary Keyword (dan Hot Issues)
Keberhasilan atau kegagalan situs anda akan bergantung pada kualitas dari research yang anda lakukan. Mulai dengan mencari seberapa banyak keterkaitan atau cabang dari keyword yang dapat anda temukan. Misalnya, jika Anda telah melakukan research untuk sebuah comedy club, Anda dapat menggunakan Wordtracker's lateral search atau tools pencarian keyword untuk menyarankan keyword yang berhubungan seperti "comedians," "comedy shows," "nightlife," "night clubs," "standup," "stand up comedy," dan sebagainya.
Proses ini akan membutuhkan anda untuk tetap dan sedikit berpikir di luar topik. Misalnya, setelah menemukan kata yang terkait untuk comedy clubs, maka anda harus terapkan proses yang sama untuk keyword seperti " nightlife," " stand up," dan sebagainya. Anda harus meluangkan waktu dan berpikir laterally dan kreatif dalam rangka membangun koleksi seed keywords.
Sekali anda kompilasi daftar yang komprehensif, kelompokkan dan membandingkan kerelatifan popularitasnya. (Anda dapat melakukannya dengan free Wordtracker tool).
Berikut ini beberapa snapshot hasil dari proses ini untuk contoh comedy club.
Cari Otoritas situs web
Otoritas situs adalah penting untuk dua alasan : mereka dapat memberitahu anda banyak mengenai pasar, dan mereka dapat menjadi sumber link masa depan. Sekali Anda menentukan kewenangan untuk industri situs yang anda targetkan, untuk melihat tren, perdebatan, dan atas isu-isu utama yang anda mungkin dapat untuk dukung-dukungan.
Kemudian ambil keywords "besar" (istilah yang paling populer) dan lakukan beberapa pencarian - tidak pada regular Google's web search engine, tetapi di Google News dan Google Blog Search. Proses ini akan menghasilkan beberapa informasi yang sangat berguna.
Untuk contoh comedy club, anda dapat menggunakan informasi yang didapat untuk :
• Menjadi informasi tentang berita dalam komedi industri.
• Identifikasi jurnalis dari outlet berita utama yang menulis tentang komedi.
• Identifikasi pakar publikasi di komedi.
• Identifikasi blogger yang benar-benar tahu subjek ini.
Apa yang kami coba lakukan di sini adalah merencanakan the online marketplace yang menjadi fokus research kami - dalam hal ini, comedy.
Seperti pekerjaan anda ini, tetap membuka spreadsheet dan memungkinkan anda untuk menyimpan catatan untuk anda baca. Mencakup kolom seperti keywords, hot issues, otoritas situs, nama, dan rincian konten.
Berikut ini saya menemukan sedikit pilihan situs yang terkait dengan komedi :
• http://comedyspeak.com/
• http://www.punchlinemagazine.com/
• http://www.chortle.co.uk/
• http://www.monstersandcritics.com/
• http://www.stagetimemag.com/
• http://www.funny.co.uk/
• http://www.rooftopcomedy.com/
Langkah anda berikutnya adalah mendaftar untuk newsletter atau RSS feeds published dari situs terbaik tersebut. Saya juga merekomendasikan mengeset Google alerts untuk keywords yang besar.
Setelah satu minggu atau anda sudah menekuni dunia ini dan melahap semua informasi terkait yang ada untuk kemungkinan keywords anda , tarik semua temuan anda bersama-sama dan ambil informasi yang paling terkait.
Jika Anda melakukan research ini untuk klien, sekarang adalah saat yang tepat untuk bertemu dengan mereka dan presentasikan research anda secara detail. Tujuan anda dari pertemuan ini adalah untuk memberikan keyakinan klien bahwa anda benar-benar memahami industri yang telah anda teliti, dan untuk mengukur reaksi klien dan pemikirannya tentang pendekatan anda. Umpan baliknya akan memandu langkah anda berikutnya dalam research anda - mulai publikasikan.
Mulai Publish konten web dan mendapatkan Keyword - yang kaya akan link
Saya selalu mencoba dan mempublikasikan sebagai awal dalam proyek perputaran pencarian kemungkinan, untuk memulai membangun beberapa history di indeks Google dan dalam industri, dan saya sarankan anda melakukan hal yang sama. Tentu saja, anda harus mengirimkan situs anda ke semua direktori standar - baik umum dan industri yang spesifik - tetapi jangan mengharapkan hasil yang sangat baik apapun pada awalnya.
Untuk benar-benar memberikan dorongan untuk awal situs anda, anda harus mulai menjelajahi satu atau dua issues yang mendalam. Fokus pada isu-isu ini akan memberikan platform untuk memulai membangun keberadaan web anda.
Ingat comedy club kembali. Saat kami ngobrol tentang proyek ini, ia menyebutkan secara sepintas bahwa dia hanya dipublikasikan lewat video klip yang hebat dari salah seorang penggarap komedian yaitu dengan ejekan yang lucu (heckler in a funny) dengan cara yang efektif. Saya menghargai perhatiannya – dari hal ini dapat dibangun untuk menjadi sepotong konten yang berguna.
Saya segera melakukan beberapa pencarian pada " heckle," "heckling," " dealing with heckling " dan menemukan lebih dari 1.500 video di YouTube, saat ini lebih dari 240 cerita di Google News, dan lebih dari 100.000 hasil di Google Blog Search. Hasil ini meyakinkan saya bahwa heckling adalah hot issues dalam dunia komedi.
Jadi bagaimana kita menempatkan ini untuk dapat digunakan? Jawabannya adalah menghabiskan banyak waktu untuk mengembangkan ide kreatif untuk konten sekitar topik itu - dalam hal ini, heckling.
Coba latihlah ini pada anda sendiri. Buat pertanyaan sendiri seperti:
• Bagaimana saya bisa membuat sesuatu yang bias dijadikan berita?
• Bagaimana saya bisa membuat sebuah gagasan yang akan menyebar layaknya virus ?
• Bagaimana saya membangun hubungan dengan beberapa blogger dan jurnalis di industri?
• Bagaimana saya bisa mempengaruhi pengguna- dari konten yang dihasilkan ?
Formula yang saya gunakan untuk memandu saya berpikir dalam latihan ini adalah sederhana :
Keyword + Hot Issue = Content Idea
Untuk comedy club, anda mungkin berawal dari ide konten seperti " Comedy Club's Classic Heckler Put-Downs," di mana keyword adalah " comedy club " dan the hot issue adalah " putting down hecklers."
Anda harus melakukan investasi waktu besar-besaran untuk mengembangkan sesuatu yang sederhana ini menjadi ide kreatif dan menjadi sesuatu yang spektakuler. Waktu yang dihabiskan untuk mengembangkan konten yang hebat akan membawa ke links dan tidak akan terbuang percuma; pekerjaan yang membosankan dari sosialisasi link adalah tidak efektif, dan link biasanya menjadi sangat rendah kualitasnya.
Setelah Anda menetetapkan konten anda, kabarkan pers tentang masalah ini melalui PRWeb.com, dan kontak blogger dan jurnalis yang teridentifikasi saat di awal research anda. Ini akan membutuhkan waktu tetapi tentu akan seimbang dengan hasil yang diraih.
Mencari fakta awal untuk Sukses di search engine
Awal kesuksesan anda mungkin minim, tetapi tidak perlu berkecil hati - anda akan memiliki beberapa inbound links awal, beberapa pengunjung yang nyata, dan beberapa trafik search engine.
Dua tugas penting sekarang yang perlu dilakukan adalah :
1. Lihatlah pada inbound links konten anda yang menarik. Bagaimana anda dapat membangun hubungan dengan orang-orang yang telah memberikan anda link?
2. Lihatlah pada keywords yang telah membawa trafik anda. Ambil setiap keyword dan explore itu dengan long tail untuk mendapatkan lebih keywords lagi sehingga dapat anda optimalkan.
Berikut ini adalah beberapa long tail keywords untuk frase comedy club :
Terakhir, perlu diingat bahwa untuk menemukan keywords dan membangun link serta trafik adalah tidaklah mudah. Banyak orang menyerah. Tetapi untuk bisa berhasil, anda harus benar-benar mendorong diri anda sendiri secara ekstra.
Semoga sukses dengan Keywords Research anda !