Redesain Website untuk Marketing



Bagian I: Pentingnya Website Anda


Pemasaran secara Outbound vs Inbound
Internet telah mengubah dinamika dunia usaha. Selama dekade terakhir, pelaku pasar telah menggunakan teknik pemasaran secara " Outbound " seperti mengadakan perdagangan / pameran dan dengan periklanan, di mana pelaku pasar berusaha menyebar pesan sejauh dan seluas mungkin dengan harapan itu akan bergaung atau memantul kembali disertai dengan beberapa individu. Metode pemasaran Outbound ini menjadi kurang dan kurang efektif untuk dua alasan :

Orang lebih baik memblokir gangguan – suatu pemasaran yang berbasis pesan. Rata-rata oknum akan membanjiri mereka dengan ribuan gangguan tadi per hari dan itu akan menggambarkan cara yang lebih kreatif untuk memblokirnya, termasuk dalam hal itu adalah caller ID, spam filtering, dan on-demand di TV dan radio.

Internet menyajikan cara cepat dan mudah bagi konsumen untuk belajar dan belanja.
Daripada harus terbang ke luar negeri untuk belanja, misalnya, konsumen dapat ke Internet untuk membeli suatu produk dan layanan atau melakukan penelitian.

Saat ini, konsumen ke internet untuk memulai proses belanja mereka. Dalam rangka untuk tetap kompetitif, perusahaan perlu memanfaatkan teknik pemasaran cara " Inbound " untuk "menemukan" konsumen yang mencari produk dan layanan online mereka.


Website anda adalah alat marketing paling penting yang sudah anda miliki.


Bagian II: Kebenaran & alasan yang salah

Alasan yang salah
"Kami mempunyai perusahaan baru yang jelas ada dan berkelas."
"Saya bosan dengan website lama."
"Ini sudah 12 bulan dari redesain terakhir."
"Bagian desain menginginkan itu dilakukan."
"CEO menginginkan itu dilakukan."

Alasan yang tepat
"Menemukan lebih banyak prospek."
"Mengkonversi lebih banyak prospek ke dalam link dan ke pelanggan."
"Branding" mungkin hal yang berguna ... jika itu akan mendorong tujuan di atas.

Apa yang harus dilakukan
Ciptakan lebih banyak, lebih baik, Ciptakan konten yang lebih dioptimalkan, usul atau saran dan perintah yang lebih baik untuk menuju ke aksi, Mengoptimalkan halaman untuk arahan.

Bagian III: 7 Tips Redesain Website

1. Tujuan : Lebih banyak pengunjung dan Link.
Alasan anda merancang ulang situs web anda adalah dari dampak bisnis anda, karena anda tidak bosan dengan desain atau karena anda seorang CEO yang menginginkan itu biru tidak merah. Jadi, fokuslah pada hasil yang anda inginkan. Lebih banyak pengunjung, link dan pelanggan. Setiap anda membuat keputusan harus berfokus pada peningkatan tujuan tersebut. Tetapkan hal itu di pikiran, anda mungkin menghabiskan sedikit waktu untuk memikirkan mengenai tulisan di kotak bawah warna oranye ini, dan lebih banyak waktu untuk memikirkan hal-hal yang akan meningkatkan hasil pemasaran.



2. Menghindari perangkap. Inventarisasi aset anda, kemudian lindungi itu.
Ada banyak cara yang tak terhitung untuk redesain website yang sebenarnya dapat berdampak negatif terhadap hasil marketing anda. Sebenarnya, saya akan lebih sering mengatakan daripada tidak sama sekali, redesain website yang sudah dilakukan memiliki dampak negatif pada hasil marketing. Keberadaan website anda yang harus anda bangun. Aset tersebut membantu menemukan prospek website anda dan membantu anda untuk merubah itu menjadi link dan ke pelanggan. Anda perlu mencari tahu aset apa saja yang dibutuhkan yaitu (konten yang hebat, keywords untuk peringkat anda, inbound links ke setiap halaman, alat konversi) dan lindungi itu dengan hati-hati selama redesain. Banyak " ahli web desain " menganggap ini salah. Mereka adalah ahli desain bukan ahli marketing di Internet.

3. Habiskan resources pada konten hebat yang menarik dan convert. Bukan desain yang unik.
Ada artikel hebat dari Seth Godin tentang ini. Dia mengatakan "Saya memohon kepada anda untuk tidak membuat desain asli. Ada lebih dari satu miliar halaman desain web. Sesungguhnya hanya ada satu untuk dapat anda memulai ? ... Mobil anda tidak unik, dan rumah anda mungkin juga tidak. "Saya setuju. Sebagian besar orang peduli dengan konten lebih dari desain. Desain memang harus baik, tapi tidak berarti harus yang unik dan mahal.

4. Buat konten untuk membangun strategi secara terus menerus.
Jika Anda memiliki lebih banyak konten, rata-rata Anda akan memiliki lebih banyak pengunjung situs web dan bisnis Anda tumbuh lebih cepat. 100 halaman situs web akan mengalahkan 10 halaman web 90% kali. Dan 500 halaman web, akan lebih baik. Dan jika beberapa dari halaman web itu ditulis baru-baru ini, itu lebih baik. Maka, bangunlah sebuah strategi untuk terus menambah lebih banyak lagi konten untuk website anda dari waktu ke waktu. Petunjuk: Blogging membuat konten menjadi mudah, namun baca ini dulu sebelum anda membuat blog.

5. Aktifkan konversi eksperimen.
Sebuah kunci untuk mengendalikan tingkat konversi anda dan jumlah link yang anda dapatkan dari website anda dari waktu ke waktu adalah untuk terus meningkatkan efektivitas alat konversi anda - biasanya ini berarti untuk halaman arahan anda. Jika anda membangun sepenuhnya sebuah situs web statis dan pergi ke konsultan atau orang IT setiap dan setiap kali anda ingin membuat halaman arahan yang baru atau yang sudah ada untuk mengubah halaman, anda mungkin akan membatasi kemampuan anda untuk bereksperimen dan berimprovisasi dengan cepat. Saya yakin bahwa beberapa jenis sistem yang memungkinkan anda mengedit konten halaman arahan dan membangun tanpa harus tahu coding adalah ide yang baik.

6. Termasuk blog, RSS, halaman arahan, SEO.
Setiap situs web yang dibangun sekarang harus mencakup dasar-dasar ini. Itu tidak mahal, dan itu bekerja. Sebuah blog adalah cara terbaik untuk membuat konten secara terus-menerus, dan mulai untuk berkomunikasi dengan pelanggan dan prospek anda. RSS memungkinkan beberapa konten dari situs web anda akan secara otomatis terdorong ke website dan orang lain, meningkatkan jangkauan konten anda. Halaman arahan sangat penting untuk mendapatkan nilai sebenarnya dari trafik anda. Dan SEO tidak berat, dan itu benar-benar bekerja.

7. Metrik: Pengunjung dan Link.
Kami sampai 1 lingkaran penuh. Jika tujuan adalah untuk meningkatkan pengunjung dan konversi, maka untuk itulah metrik harus kita ikuti. Apa artinya ini? Artinya jika CEO membenci desain baru, ceritakan ke dia dan tunjukkan dia metrik peningkatan link konversi anda. Jika creative director kami mengatakan ia menyukai desain baru, dia meminta untuk menjelaskan mengapa anda memperoleh lebih sedikit link dan mengapa anda tidak seharusnya mengubah kembali ke situs web yang lama.

Sebuah website bisnis adalah alat bisnis dan harus memberikan hasil bisnis. Biarkan pekerjaan karya seni ada di galeri dan di museum. Karir anda dan perusahaan anda akan berterima kasih untuk itu.

Bagian IV: Marketing Resources
Di bawah ini ada tool dan resources yang free untuk marketing online :

Website Grader (www.websitegrader.com) - alat yang berguna untuk mengukur efektivitas marketing situs web anda, mendapatkan gratis custom report dalam hitungan detik dengan saran untuk website anda

MarketingProfs (www.marketingprofs.com) - Sebuah resources hebat untuk studi kasus, pemahaman, dan best practices dari rekan dan ahli dalam pemasaran

HubSpot Internet Marketing Blog (blog.hubspot.com) - Artikel tentang strategi bisnis dan inbound pemasaran Internet

Web ink now (www.webinknow.com) - pemikiran kepemimpinan online dan strategi viral pemasaran dari pemenang penghargaan penulis David Meerman Scott

HubSpot (www.hubspot.com) - Internet marketing software yang akan membantu anda menemukan lebih banyak prospek dan menghasilkan lebih banyak link dan sales yang berkualitas.
Lebih detailnya...

10 Aturan mengendalikan trafik dengan memanfaatkan forum

Oleh Josh Klein

Pengunjung ke situs web anda dengan cara memanfaatkan forum adalah sebanding dengan dua hingga enam kali rata-rata pengunjung ke web. Mengapa? Baik, saya telah menemukan bahwa ternyata pengunjung forum adalah pencari informasi yang proaktif, suatu komunitas – dengan partisipasi pemikirannya, dan pengguna yang terlibat langsung. Mereka akan berbuat lebih banyak untuk semuanya.

Bukti: trafik ke blog saya sendiri.

Dalam artikel ini, saya akan menunjukkan mengapa anda harus menggunakan forum untuk mengendalikan trafik ke situs web anda, dan kemudian memberikan sepuluh aturan bagaimana melakukannya. Sebagai contoh, saya akan membahas forum dimana saya ikut serta berpartisipasi di dalamnya dan menjadi host di sini - SitePoint Forum.

Saya menggunakan forum ini untuk tiga alasan:

1. Ini adalah merupakan forum untuk sebagian besar pengembang web, dan saya mempunyai pengalaman dalam bidang ini, sehingga saya dapat memiliki pemikiran diskusi dengan teman saya.

2. Keahlian saya sebagai online marketer khusus melengkapi anggota forum: web designer dan developer.

3. Target audience situs saya saling melegkapi dengan forum audience yang lain.

Meskipun forum SitePoint tidak memberikan ribuan pengunjung ke blog saya setiap bulan, trafik forumnya kualitas tertinggi. Mereka membaca lebih banyak, berpartisipasi lebih banyak, dan kembali lagi untuk melakukan lebih banyak.

Suatu Bukti
Berikut adalah beberapa data analisis saya dari dua bulan terakhir. Kami akan membandingkan metrik untuk rata-rata pengunjung yang datang dari forum SitePoint ke rata-rata untuk semua pengunjung situs.

Catatan: Ini adalah latihan yang berguna bagi anda untuk dilakukan di situs anda sendiri. Setelah Anda membangun situs yang merujuk ke kualitas trafik paling tinggi, lipatgandakan usaha anda pada situs tersebut.

Tingkat Bouncing 30%

Normalnya, 71% dari pengunjung saya pergi tanpa melihat halaman kedua (mereka mengharapkan sesuatu yang lebih tinggi). Hanya 30% dari pengunjung saya dari forum yang langsung pergi.

Kunjungan Baru 25%

83% dari pengunjung saya yang baru ke situs. Tetapi ketika mereka datangnya dari forum, 75% akan kembali untuk kedua kalinya (atau lebih).

9,25 Halaman / Kunjungan

Rata-rata pengunjung hanya terlihat di 2,5 halaman pada situs saya. Pengunjung dari forum terlihat di atas 9.

17:55 Menit dihabiskan di Situs

Bila seseorang dari forum datang ke situs web saya, mereka menghabiskan rata-rata 18 menit berada di situs saya. Itu berarti 532% dari rata-rata untuk semua pengunjung saya, yang rata-rata kunjungan selama 3 menit.

Angka ini menunjukkan bahwa pengunjung dari SitePoint lebih terlibat dengan situs saya, lebih tertarik pada apa yang sudah saya katakan, dan berkemungkinan untuk kembali. Rata-rata pengunjung dari forum akan sebanding dengan 2 sampai 6 kali rata-rata pengunjung web.

Ini penting apakah pengunjung anda berniat melakukan tindakan yang bertujuan untuk membaca konten anda, atau untuk membeli produk anda. Pengunjung yang terlibat dapat dengan lebih mudah dicapai melalui pesan anda.

Mengapa User forum adalah Berkualitas
Pengunjung forum tertarik pada belajar pengetahuan sendiri dan terhubung dengan orang-orang yang berpemikiran. Mereka telah menjadi beberapa contoh untuk tulisan anda, sejak mereka mengikuti link yang berhubungan dengan sesuatu yang anda katakan di sebuah forum. Dan dengan mengklik link tersebut, pengunjung ini mengatakan, "ceritakan padaku lebih banyak !"

Bahkan jika itu tampaknya mustahil untuk mengendalikan trafik forum ke situs anda, anda harus ikut berpartisipasi. Forum adalah merupakan tempat untuk belajar tentang topik yang menarik bagi anda, dan anda juga dapat menggunakannya untuk membangun jaringan untuk contacts -, bagi yang profesional dan pribadi.

Nilai ini melekat tepat pada forum, mengapa mereka menghasilkan pengunjung yang kualitas. Orang yang mengklik sudah menjadi pengunjung yang berkualitas .

Forum untuk manusia, bukan search engine
Ini penting bahwa web site saya tidak membicarakan kembali informasi bagi pengunjung forum yang sudah tahu. Sebagian besar pembaca SitePoint adalah pertama yaitu web designer dan developer pertama, kedua yaitu marketers, jadi saya menawarkan sesuatu untuk mereka.

Ingat, forum untuk mengendalikan human traffic ke situs Anda, tidak mendongkrak peringkat anda di search engine. Beberapa blogger SEO menyarankan posting di forum adalah cara untuk membangun link yang akan merujuk ke domain anda. Menciptakan link di dalam signature anda yang berarti setiap postingan yang anda buat pada forum akan tertera link yang merujuk ke situs anda.

Namun, link ini mungkin tidak berguna untuk SEO seperti yang anda harapkan. Threads forum jarang sekali dianggap berwenang oleh mesin, sejak mereka tidak digunakan untuk link ke link. Halaman forum juga memiliki ratusan outbound links, lewat nomor yang direkomendasikan oleh official Google guidelines. Jadi apapun kewenangan yang dimiliki halaman ini tetap akan melorot dengan adanya banyak link.

Tetapi jangan salah : signature link adalah best practice. Ini merupakan cara mempromosikan diri anda sendiri dengan cara yang terhormat. Orang membaca komentar anda dan membutuhkan suatu cara untuk mempelajari lebih lanjut tentang siapa anda dan apa yang anda lakukan, sehingga link ke situs anda akan menjadi konten dengan nilai tambah.

Signature links tidak untuk search engines, itu untuk manusia. Manfaat pokoknya setiap SEO. Artikel berikutnya adalah membahas 10 aturan mengendalikan trafik dengan memanfaatkan forum.


-----------------------------------------------------------------------------------


Sepuluh Aturan

1. Buat profil Anda
Ketika anda mendaftar pada sebuah forum, anda harus mengisi informasi sebanyak mungkin. Kebanyakan forum memiliki halaman untuk user details anda. Orang mengunjungi halaman ini bila mereka ingin tahu lebih lanjut tentang anda atau ingin mengirim pesan pribadi. Jelaskan apa yang anda lakukan dan tentang apa situs web anda.

Avatar adalah bagian penting dari profil anda. Karena melalui isi teks di halaman forum, avatar adalah cara “poster” mengidentifikasi dirinya. Pastikan avatar anda adalah unik dan dikenali secara sekilas - anda butuh untuk memastikan orang mengasosiasikan anda dengan ide anda. Dan jika anda menggunakan avatar pada beberapa forum dan social networks, gunakan satu yang sama.

Yang terpenting, tulis signature yang tebal. Ini adalah teks yang akan muncul di bagian bawah setiap anda menulis posting, jadi tempatkan beberapa pemikiran ke dalamnya. Seperti signature dari email, forum signature anda mengatakan siapa anda. Gunakan signature anda untuk menge-link-kan ke website anda.

2. Ikuti Aturan
Baca aturan forum secara hati-hati, dan ikuti. Luangkan waktu untuk membaca melalui diskusi untuk mendapatkan gambaran bagaimana orang berkomunikasi. Ada norma-norma sosial yang melekat Anda harus sadari itu.
Jika anda mengikuti sepuluh aturan saya, anda mungkin tidak akan melanggar peraturan forum, tetapi jangan ambil kesempatan apapun.

3. Mulai Menyampaikan
Forum adalah suatu percakapan dan komunitas. Satu orang mulai thread, baik dengan pertanyaan atau komentar, maka yang lain akan menanggapi, baik dengan jawaban atau komentar mereka sendiri.

Orang memberikan saran gratis di forum, tetapi mereka rugi di waktu dan energi. Mereka berharap bahwa kemurahan hati akan dibalas, sehingga mereka menghindari orang yang mengambil tanpa memberikan apa-apa.

Mungkin anda tidak bermaksud untuk menjadi luluh dalam komunitas, tetapi partisipasi akan selalu diawasi oleh pendatang baru secara otomatis. Luangkan waktu untuk menanggapi pertanyaan atau komentar orang lain sebelum bertanya sesuatu untuk diri anda sendiri. Posting threads untuk pengguna lain sebelum anda mulai untuk anda sendiri.

Kebanyakan forum menunjukkan jumlah posting berikutnya penulisnya untuk setiap komentar. Buat 50 posting sebelum anda memulai thread anda sendiri. Anda mungkin memiliki pertanyaan penting bagi komunitas, tetapi yang terbaik adalah membentuk beberapa social capital dulu. Jika tidak, pertanyaan anda mungkin dapat diabaikan.

4. Kontribusikan keahlian Anda
Jangan ragu-ragu. Jika anda memiliki pendapat yang ahli, tunjukkan itu. Jangan memberikan respon setengah-setengah ceritakan kepada member mereka dapat belajar lebih banyak jika mereka ikuti link ke halaman anda. Kontribusikan segera informasi yang sangat relevan dan berlimpah. Anda tidak memiliki kualitas atas keahlian anda kecuali jika anda diminta untuk itu. Untuk itu profil anda digunakan.

5. Don’t Be a “Me Too” Poster
Jika seseorang telah berkata demikian, jangan lakukan itu lagi. Semua yang anda kerjakan akan membuang energi anda dan waktu orang lain. Sebenarnya itu tidak perlu dikatakan, anda tidak seharusnya menetapkan statemen anda dengan orang lain, pastikan anda memberikan dukungan ekstra pada argumen mereka.

Dalam situasi ini “poster” lain tidak setuju dengan thread dukungan anda, gunakan kesempatan untuk mengkontribusikan ke sudut argumen baru, menggunakan keahlian anda sendiri.

6. Jangan Mempromosikan Diri Anda Sendiri
Bahkan jika itu diperbolehkan dalam aturan forum, jangan mem-posting tentang situs web anda sendiri dan produk, kecuali ada respon permintaan informasi secara langsung. Jika anda ingin mempromosikan diri anda sendiri, signature anda adalah tempat untuk melakukannya.

Di sisi lain, ceritakan pada orang tentang produk besar yang anda tidak berafiliasi dengan produk itu. Berbagi informasi mengapa forum ini exist.

7. Jelaskan tentang diri anda sendiri, tetapi secara Singkat
Jangan anggap orang memiliki tingkat pengetahuan yang sama tentang subjek seperti anda, tetapi jangan membayangkan bahwa mereka memiliki waktu atau keinginan untuk menjadi salah satunya. Buat jalur lurus point anda, kemudian back up itu dengan dukungan. Orang yang tertarik awal pemikiran anda akan membaca lebih banyak; orang-orang tidak akan melewatkan komentar anda dan beralih ke topik berikutnya.

Pastikan tulisan anda untuk Web. Jaga kalimat dan paragraf pendek, dengan banyak spasi. Kurang lebih seperti itu.

8. Jika Anda salah, katakan salah
Forum diskusi sering bergantung pada opini, jadi tidak ada yang lebih merebut perhatian dari poster di forum internet yang mengakui bahwa mereka keliru !
Jika anda berada dalam sebuah diskusi yang panas, dan seseorang meyakinkan anda untuk mengubah pikiran anda, akui itu. Ini merupakan kesepakatan hebat yang manis, dan selanjutnya, anda harus berterima kasih pada orang itu.

Ingat bahwa forum bukan “opera sabun” - mereka sudah menetapkan platform untuk percakapan dan suatu kesempatan di network.

9. Menulis dengan cerdas dan benar
Anda tidak perlu hati-hati merevisi dan mengukir indah pada setiap posting forum, tapi anda harus membuktikannya semua. Pertimbangkan untuk menggunakan spell-check jika anda bukan pengeja yang sempurna.

Meskipun sebagian besar forum tidak menetapkan peraturan tertentu pada tata bahasa dan tanda baca, anda harus memberikan pemikiran ini : semua yang anda katakan, setiap post, setiap bungkal dari ilmu, adalah perwakilan dari personal brand anda. Menulis secara dewasa dan cerdas adalah setara dengan menjaga betul kebersihan dan penampilan yang rapi di tempat kerja; jika anda tidak serius dalam memperhatikan itu, dapat merusak segala yang telah anda lakukan.

Namun, perlu diketahui bahwa Internet adalah sebuah fenomena global, dan beberapa orang yang berinteraksi dengan anda bukan penutur yang berbahasa Inggris. Anda tidak perlu menunjukkan setiap kesalahan rekan-rekan sesama pembuat poster.

10. Sisi negatif adalah Tidak
Tak usah dikatakan lagi, hanya karena anda anonymous, berkomunikasi dari meja kerja anda dengan aman, tidak berarti anda dapat melecehkan poster lain. Ini adalah kasus utama saat anda mencoba untuk membangun sebuah reputasi secara online dan menarik user ke situs anda. Forum posting mungkin akan jatuh di halaman utama, tetapi mereka tidak akan pernah menyerah begitu saja.
Jika seseorang tidak setuju dengan anda, respon dengan bantahan yang bijaksana, atau sampaikan terima kasih pada mereka atas pendapatnya - misalnya, "Selalu senang mendengar ada pendapat yang lain." Jika seseorang menyerang anda, tetap beri pernyataan terima kasih sebagai bentuk rasa ketidaksetujuan mereka, atau abaikan saja mereka sepenuhnya.

Semua forum memiliki pancingan - orang yang agresif akan menggoda anda hanya untuk kesenangan mereka sendiri. Hal terburuk yang anda lakukan adalah terlibat dengan mereka.

Kesimpulan
Pada artikel ini saya sajikan 10 aturan untuk mendorong trafik ke situs web anda yang itu tergantung pada keterlibatan anda dalam forum online. Pengalaman saya adalah bahwa, dengan mengikuti peraturan tersebut, situs web anda akan terlihat peningkatan trafik berkualitas tinggi. Namun, aturan - aturan itu juga merupakan daftar aturan yang baik untuk diikuti ketika berinteraksi kemanapun secara online - sopan, membantu, menghormati dan murah, dan setiap orang akan sukses.

Sumber : http://www.sitepoint.com/article/rules-driving-traffic-forums/
Lebih detailnya...

Related Websites

Join My empire