Cara Mengarahkan Trafik ke Website Anda Melalui Artikel yang Informatif


Salah satu tempat terbaik untuk pemasaran produk Anda adalah melalui Internet. Jika Anda memiliki situs Web untuk produk Anda, maka akan lebih mudah bagi pelanggan untuk mencari barang-barang yang ingin mereka beli. Nyaman karena tidak harus meninggalkan rumah mereka hanya untuk berbelanja.


Salah satu tantangan terbesar dalam pemasaran secara online sekarang ini adalah untuk menghasilkan trafik yang dikehendaki untuk situs Anda. Dengan adanya kompetisi bisnis online, sekarang agak sulit untuk mendapatkan pelanggan Anda untuk selalu bisa melihat situs Anda. Hal ini juga sebuah tantangan besar untuk bisa berkompetisi di posisi atas pada hasil search engine atau SERP (Search Engine Result Page).

Menjalankan bisnis online adalah sama halnya dengan menjalankan bisnis tradisional. Jika Anda ingin mencapai tujuan Anda, Anda harus mulai dengan strategi pemasaran yang efektif. Anda harus menemukan cara untuk menarik pelanggan yang potensial untuk mengunjungi situs Anda. Salah satu cara untuk membuktikan hal ini adalah dengan melalui artikel pemasaran (Marketing Article). Berikut beberapa alasan mengapa hal ini dapat membantu bisnis online anda :

  1. Orang yang menjelajahi internet biasanya mencari sesuatu yang menarik yang tertulis di sana. Artikel yang ditulis dengan baik akan mendapatkan banyak pembaca. Anda dapat menggunakan artikel ini untuk berbagi informasi kepada klien yang potensial dan untuk mengarahkan mereka ke situs Anda.
  2. Anda juga dapat menggunakan artikel tertulis yang bagus untuk mengarahkan pelanggan Anda dengan memberikan link yang mengarah langsung ke situs Anda. Anda dapat posting artikel di halaman web Anda sendiri atau submit ke situs-situs lain khususnya article directories.
  3. Mengirimkan artikel dengan konten yang baik ke situs lain juga merupakan bentuk iklan gratis untuk Anda. Jika Anda memutuskan untuk mengirimkan ke situs lain, pilih orang-orang yang sudah dikenal baik sehingga Anda dapat mengambil keuntungan dari kepopularitasan mereka. Artikel seharusnya tidak perlu mempromosikan produk atau layanan Anda. Misalnya, jika website Anda adalah tentang mebel anak-anak, Anda bisa mengirimkan artikel yang memberikan informasi tentang cara mengajar anak-anak untuk menyusun berbagai hal dan memberikan link yang akan mengarahkan pelanggan ke website Anda.
  4. Setiap kali Anda posting artikel ke situs lain, Anda mengumpulkan link partner Anda. Semakin banyak link partner yang anda miliki, maka semakin baik untuk situs Anda. Meningkatkan popularitas link penting karena merupakan salah satu faktor utama yang diperhatikan search engine untuk peringkat situs Anda di hasil pencarian.


Menggunakan artikel yang informatif adalah salah satu cara yang paling sederhana dan mudah untuk mendapatkan target trafik bagi situs Anda. Jadi, sebagai pengganti dalam menjaga ide-ide mereka untuk Anda sendiri, post it atau share it, dan Anda akan mendapat balasan di lain waktu.

Posting yang berhubungan



Related Websites

Join My empire