BerIKLAN dan Tingkatkan Trafik Search Engine Anda !!


Jika Anda mempunyai blog, Anda mungkin mencoba membuat uang dari iklan kontekstual seperti Google Adsense. Baru-baru ini saya mendaftar di Ask2Link yang menjual iklan berbasis teks (link) yang tidak menggangu pada blog saya. Dengan Ask2Link, pengiklan (advertisers) dapat membeli teks iklan pada situs web Anda aman, mudah dan cepat untuk checkout flow sehingga Anda bisa mendapatkan teks link iklan dalam website Anda dalam waktu lima menit.

Ask2Link adalah perusahaan web iklan yang berlokasi di San Fransisco Bay Area, California. Anda tidak perlu tinggal di AS atau Kanada untuk membuat uang dengan Ask2Link, karena mereka mengirim semua paychecks melalui PayPal, jadi anda perlu memiliki account PayPal yang valid. Mereka menerima publishers internasional (webmaster dan blogger) dari seluruh dunia.

Mereka mendukung Wordpress-powered blogs, PHP, Ruby, Perl, JSP, dan juga Blogger.com / Blogspot.com dan WordPress.com, jadi daftar sekarang di sini.

Blogger atau Webmaster : Jika anda ingin uang dari blog Anda atau website, di luar AdSense, Anda dapat mengunjungi Ask2Link untuk mempelajari lebih lanjut.

Catatan bagi pengiklan, agen SEO / spesialis SEO, internet marketers, atau situs e-commerce : Anda dapat mengunjungi Ask2Link untuk membeli teks link statis di ratusan website dengan mudah sebagai bagian dari inbound link building Anda dan promosi SEO.
Mereka menerima kartu kredit dan pembayaran PayPal dan teks link akan terpampang di web dalam waktu lima menit setelah pesanan Anda.
Teks link dari Ask2Link unik karena mereka mengubah plain static HTML link yang dapat membawa Anda lebih banyak trafik dan meningkatkan peringkat search engine organik Anda untuk keywords Anda.

Beli teks link iklan di blog ini sekarang dengan Ask2Link. Mulai beriklan di blog ini sekarang sebagai bagian dari promosi pemasaran online Anda. Anda dapat membeli iklan teks link pada blog ini dari sini :

Posting yang berhubungan



Related Websites

Join My empire