Teknik Search Engine Marketing - Organik Vs Paid Marketing


Ada dua teknik Search Engine Marketing. Anda bisa mendapati situs Anda terdaftar di internet melalui optimasi organik, atau anda dapat membayar untuk trafik Anda dan ranking Anda. Kombinasi dua teknik tersebut adalah benar-benar merupakan pilihan yang terbaik, jika Anda memiliki uang dalam anggaran Anda untuk melakukan itu.

Optimasi Organik

Untuk SEO organik akan memerlukan banyak kerja keras dan dedikasi. Anda mencoba untuk menempatkan situs Anda di posisi atas dalam search results tanpa membayar sepeserpun untuk iklan. Ini bisa sulit, tetapi dengan teknik marketing yang benar hal seperti itu adalah sangat mungkin.

Langkah pertama untuk SEO organik adalah keyword research. Jangan gunakan keyword yang paling populer. Cari pada celah / niche pasar pada bisnis Anda atau situs web yang berhubungan, dan kembangkan secara relevan, keyword padat konten yang friendly untuk web crawlers dan pembaca. Gunakan konten ini di situs Web Anda, blog, iklanbaris, dan artikel yang dikirimkan ke direktori.

Teknik hebat Search Engine Marketing yang lain untuk teknik SEO organik adalah back linking. Back link adalah link yang mengarah ke situs Web Anda yang berasal dari situs web pihak ketiga. Anda kemudian menempatkan iklan dalam situs Web Anda ke listing page. Hal ini akan membuat loop ke engine, dan visitor Anda, yang mungkin menjelajahinya, sehingga situs Anda akan mendapatkan lebih banyak trafik dan akan lebih sering dicrawl.

Teknik Paid Marketing

Paid search engine marketing meliputi pay-per-click, atau sponsored, advertising. Anda dapat melakukan pembelian paid ads tersebut pada setiap search engine, situs-situs yellow pages, dan banyak direktori. Mereka biasanya memanfaatkan uang dengan baik, dan dalam beberapa kasus mereka masih bekerja dengan cukup baik.

Sayangnya, orang-orang sudah mulai mengerti. Banyak situs yang membayar untuk iklan karena situs web tersebut tidak cukup bagus untuk SEO organik. Ini biasanya berarti bahwa situs tersebut cukup berguna untuk pencari internet. Survei kemudian menunjukkan bahwa lebih banyak orang yang menghapus "sponsored" iklan yang ditampilkan oleh search engine. Lebih baik alokasikan uang Anda pada ahli yang menguasai pengetahuan di teknik Marketing organik.

Posting yang berhubungan



Related Websites

Join My empire