9 Jalan Terbaik Untuk Mempromosikan Website Anda


Untuk membuat uang di internet anda perlu rencana pemasaran yang efektif. Jadi ini adalah tips pemasaran terbaik yang harus Anda ikuti untuk membuat situs Web Anda mempunyai kekuatan penuh untuk menarik trafik dan penjualan.

1. Iklan Banner

Meskipun banyak marketer sudah tahu tentang pay-per-click advertising, sangat sedikit yang membeli jaminan untuk klik banner-tayang yang tersedia ratusan di situs. Mencari situs yang diperuntukkan untuk melayani target pasar Anda dan mencari, atau meminta, harga iklan mereka. Perlahan tapi pasti sebagian besar situs yang menjual tampilan banner, mulai menawarkan iklan dalam bentuk pay-per-click.


2. Menulis artikel


Menulis Artikel adalah cara yang sangat baik untuk mempromosikan situs web Anda dan cara terbaik dari semua yang anda ketahui sebagai ahli bisnis internet. Anda bisa mengirimkan artikel Anda ke ezine atau ke article directory.


3. Tukar link


Bertukar link adalah salah satu metode terbaik untuk mendapatkan trafik ke situs web dan peringkat yang lebih tinggi. Bila Anda memulai sebuah situs, Anda harus bertukar link dengan banyak kemungkinan link yang TERKAIT dengan situs ANDA. Robot yang akan menemukan link baru dan informasi yang fresh.


4. Mailing List

Memiliki sebuah mailing list dapat membawa keajaiban pada situs web, tidak hanya akan membantu membawa pengunjung lama kembali, namun mereka akan mengirimkan newsletter ke teman-teman mereka (Jika mereka menyukainya). Ini seperti emas bagi anda. Satu-satunya tujuan bagi konsumen situs web adalah capture leads dan menjual produk. Mengirimkan sebuah e-zine perbulan yang menawarkan GRATIS informasi yang berharga dan menyebutkan produk sejenis yang mungkin mereka akan tertarik ke situ. Search Engine Optimization bukan suatu rahasia, bahwa search engine adalah metode nomor satu dalam menghasilkan trafik untuk meningkatkan pengunjung ke situs web. Search engine ini sangat berguna dalam membantu orang menemukan informasi relevan yang mereka cari di Internet. Keutamaan search engine, mengembangkan dan mengelola sendiri raksasa database dari suatu halaman web yang dapat dicari oleh user dengan mengetik keyword atau frase keyword pada search box.


5. Search engine optimization


(SEO) adalah proses pembelajaran dengan search engines dalam rangka menentukan cara untuk menempatkan situs web Anda ke peringkat tinggi di user searches. Tergantung dari tinjauan informasi statistik, akun search engine untuk lebih dari 80% trafik pengunjung ke situs web.


6. Free online forum

Satu forum dapat mengenai "Bisnis Online". Forum lainnya dapat mengenai "Joint Ventures". Ketika orang-orang ingin bergabung dalam forum, pertama pastikan bahwa mereka butuh untuk datang ke situs Anda dan mereka harus login dari situ, jika mereka ingin masuk dan posting dalam forum.


7. Market Statistic

Anda dapat menggunakan fitur-fitur di website Anda seperti visitor polls, survei online dan statistik website Anda untuk mengetahui apa yang lebih disukai pelanggan Anda dan bagaimana mereka merasakan tentang aspek tertentu dari bisnis Anda untuk menentukan bagaimana Anda dapat meningkatkan produk dan cara anda melakukan bisnis.


8. Iklan GRATIS

Ada banyak Iklan Gratis di Internet. Iklan Baris ada. FREE For All Pages (FFA), Ezine, Artikel Submission, Newsgroup tentu saja dan masih banyak lagi.


9. Blogging

Blog relatif baru dan cara yang populer untuk mempublikasikan konten di Internet. Mereka mengizinkan blogger untuk mempublikasikan konten; sangat cepat dan mendapatkan feedback dari orang yang membacanya. Karena baru dan konten yang dibuat secara teratur, search engine suka untuk mengindeks mereka – dan jika search engine suka mereka, Anda juga harus.

Posting yang berhubungan



Related Websites

Join My empire